Waktunya Xavi Hernandez Latih Barcelon

Waktunya Xavi Hernandez Latih Barcelon – Barcelona pecat Ronald Koeman, Kamis (28/10/2021). Legenda Villarreal dan Spanyol, Santi Cazorla, memandang kompatriotnya, Xavi Hernandez, pantas isi status kosong yang ditinggal Koeman di Barcelona.Koeman dikeluarkan Barcelona susul kekalahannya dengan Rayo Vallecano pada minggu kesebelas Liga Spanyol 2021-2022. Pada pertandingan itu, permainan Blaugrana jauh dari kata memberikan kepuasan.

Walau kuasai kepenguasaan bola  Ibrahimovic Ungkap Penyebab AC Milan Kalah dari FC Porto sampai 69 %, Barcelona cuman mempunyai satu shooting pas target yang dari penalti Memphis Depay. Karena penalti itu tidak berhasil, Barcelona juga pulang dengan tangan kosong di Camp Nou.Cazorla, yang saat ini bermain dilatih Xavi di Al Sadd, mereferensikan pelatihnya menjadi alternatif Koeman. Bekas pemain Arsenal itu memandang taktik dan filosofi Xavi benar-benar pas untuk style permainan Barcelona.

Link: https://beergardenjkt.com/ibrahimovic-ungkap-penyebab-ac-milan-kalah-dari-fc-porto/

Ronald Koeman Dipecat, Waktunya Xavi Hernandez Latih Barcelon

Waktunya Xavi Hernandez Latih Barcelon

Urutan Ronald Koeman Bandar Slot Game Online Dikeluarkan Barcelona: Dikeluarkan di Dalam Pesawat”Ia selalu inginkan kepenguasaan bola dan kami selalu latihan berdasar kepenguasaan bola, permainan status dan rondo (operan-operan pendek untuk terlepas dari pengamanan musuh). Ia sampaikan bahan ajar sekolah tinggi Barca, yaitu sedapat mungkin menjaga bola,” kata Cazorla, dikutip Football Espana, Kamis (28/10/2021).

Cazorla memandang Xavi  Bandar Slot Game telah mengenali luar-dalam Barcelona. Disamping itu, Cazorla mengutarakan, jika Xavi mempunyai ide permainan yang terang, yaitu tiki-taka.

“Saya berpikir ia pahami sepak bola  Bandar Sbobet Terpercaya semacam itu (tiki-taka), dan ia mempraktikannya. Itu tidak unik, tetapi kemungkinan dalam memimpin kepenguasaan bola, itu unik,” tutur pemain berjulukan El-Mago itu.

Sekedar info, Cazorla dan Xavi pernah SBOBET Online Resmi habiskan waktu bersama di Team Nasional (Tim nasional) Spanyol saat juara Piala Dunia 2010 tersebut meniti karier sebagai pemain. Menurut Cazorla, talenta Xavi sebagai pelatih telah kelihatan saat aktif bermain.

“Di La Roja (Tim nasional Spanyol), saat kami jadi rekanan segrup, ia selalu mempunyai filosofi sepakbola. Itu benar-benar terang,” ujarnya.