Selamat Tinggal Barcelona, Gavi Berniat Pindah ke Liverpool

Selamat Tinggal Barcelona, Gavi Berniat Pindah ke LiverpoolGavi tengah menimbang untuk meninggalkan Barca dan masuk ke club Merseyside, di mana The Reds siap bayarkan 50 Juta Euro atau sama dengan Rp 810 Miliar untuk hadirkan bintang Spanyol itu.

Berdasar laporan media Catalan, El Nacional, sama seperti yang dikutip The Hard Tackle, Gavi tertarik sama gagasan bermain di bawah bimbingan pelatih dari Jerman, Jurgen Klopp, di Anfield. Gagasannya, dengan dana yang dipunyainya, Liverpool juga siap membawa pemain 17 tahun itu di bulan Januari 2022.

Gavi tidak menyia-nyiakan waktu menjadi pemain kunci Bandar Slot Bet Terkecil Barcelona, walaupun dia masih termasuk remaja.

Pemain namanya komplet Pablo Martín Páez Gavira itu secara lancar menerobos ke tim khusus, susul ketidakberhasilan Blaugrana isi kekosongan yang ditinggal Ilaix Moriba dan Miralem Pjanic. Gavi bahkan juga mengagetkan beberapa orang dengan kedewasaan performanya di atas lapangan.

Link : https://tlofsonsn.xyz/resmi-barito-putera-akhiri-kerjasama-dengan-djajang-nurjaman/

Apa lagi di saat yang bertepatan, Gavi menguatkan dianya menjadi pemain unggulan Tim nasional Spanyol semenjak dia mengawali kiprah internasional beberapa waktu awalnya.

Sekarang ini, bekas pemain sekolah tinggi Real Betis itu telah bermain di dalam 20 laga di Barcelona musim ini, di mana dia sukses catatkan dua assist. Meskipun begitu, waktu Gavi di Camp Nou dapat selekasnya usai karena Liverpool sekarang memburunya.

Minat Judi Tembak Ikan Online Resmi The Reds ini cukup logis, karena mereka belum peroleh alternatif Georginio Wijnaldum yang berpindah ke PSG musim panas kemarin. Sementara Harvey Elliott yang sebelumnya dipropagandakan untuk isi status itu – dan sukses tampil cemerlang pada awal musim, sekarang ini masih bergelut mengembalikan cidera sendi yang dirasakannya.

Disamping itu James Milner sudah masuk masa akhirnya karier sepak bolanya, sementara Jordan Henderson sudah berumur di atas 30 tahun. Hingga, lumrah bila Liverpool merencanakan hadirkan alternatif beberapa bintang tua itu, dan mengincar Gavi yang menjadi jalan keluar periode panjang di baris tengah tim The Reds.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Masih menurut El Nacional, Liverpool dapat hadirkan Gavi dari Barcelona secepat-cepatnya pada bulan Januari, karena pemain itu juga tertarik sama gagasan transfer itu.

Team Catalan itu diberitakan sebelumnya benar-benar ingin amankan Gavi dengan kontrak baru dan membenahi klausul pelepasan pemain remaja itu secara berarti. Sekarang, dengan tekad Liverpool untuk mengambilnya dan siap bergerak cepat menyikat Gavi, harus disaksikan apa Barca punyai cukup waktu untuk amankan Gavi dengan kontrak dan klausul pelepasan baru itu.