Pelatih Malaysia Ungkap Penyebab Timnya Kalah

Pelatih Malaysia Ungkap Penyebab Timnya Kalah – Tim nasional Malaysia harus mengaku keunggulan Indonesia saat dibantai 1-4 di Singapore National Fase, Sabtu (19/12/2021). Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengutarakan pemicu khusus kekalahan teamnya karena tidak mempunyai bek tengah dengan kualitas baik.

Pelatih Malaysia Ungkap Penyebab Timnya Kalah Team Harimau Malaya sebenarnya sanggup memberi perlawanan pada awal set pertama. Mereka membobol gawang Team Garuda melalui tendangan keras Kogileswaran Raj di menit ke-13.

Tetapi, keunggulan mereka Bandar Slot Bet Terkecil itu tidak tahan lama. Indonesia sukses membalik keunggulan lewat dwigol Irfan Jaya di menit ke-36 dan 43, lesakan cantik Pratama Arhan di menit ke-50 dan sundulan Elkan Bagott di menit ke-82.

Belajar hasil dari itu, Tan Cheng Hoe, menyebutkan teamnya tidak mempunyai bek tengah yang baik seperti Indonesia. Hasil berikut yang selanjutnya membuat mereka kesusahan menyeimbangi permainan cepat anak asuh Shin Tae-yong.

Link : https://it-kharkov.com/borussia-dortmund-inginkan-bek-muda-arsenal-ini/

Pelatih Malaysia Ungkap Penyebab Utama Timnya Disikat Indonesia 4-1

Pelatih Malaysia Ungkap Penyebab Timnya Kalah

“Ya, kami memang mengawali laga baik di 15 menit pertama. Tapi, kami tidak mempunyai bek tengah dengan kualitas baik untuk jaga pertahanan. Hal tersebut mengakibatkan kami kesusahan dalam hadapi kecepatan pemain Indonesia,” Bandar SBOBET IBCBET kata Tan Cheng Hoe di situs sah AFF.

Pada pertandingan itu, Malaysia dibikin tidak memiliki daya. Indonesia melejitkan 23 shooting, dengan 7 salah satunya ke arah gawang yang dijaga Khaerul Fahmi.

Di lain sisi, Malaysia sebenarnya unggul pada kepenguasaan bola sekitar 53 %. Disamping itu, Harimau Malaya sukses mencatat umpan semakin banyak dari Indonesia dengan 312 umpan sebanding 278 umpan.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Walau demikian, permainan efisien dan agresif Indonesia malah membuat malu Malaysia. Anak asuh Tan Cheng Hoe harus senang menempati di rangking ke-3 dengan koleksi enam point melalui dua kemenangan dan dua kekalahan.