Koeman: Barcelona Layak Dapat Penalti

Koeman: Barcelona Layak Dapat PenaltiPelatih Barcelona, Ronald Koeman menyebutkan bila teamnya memang pantas memperoleh penalti. Tetapi pelatih Valencia, Jose Bordalas tidak berasa begitu.

Barcelona sukses kembali lagi ke trend positif saat menang 3-1 atas Valencia di Camp Nou pada minggu ke-9 LaLiga, Senin (18/10) pagi hari WIB. Los Che sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Jose Style pada menit ke-5. Tetapi, Slot Kelinci Putih: Ikhtisar Ansu Fati sukses menyamai angka, 8 menit berlalu.

Barcelona balik unggul saat Memphis Depay cetak gol pada menit ke-41 lewat titik putih. Phillippe Coutinho sanggup tutup acara pesta gol Barcelona karena laganya pada menit ke-85. Bordalas sempat mengkritik penalti yang diberi wasit Gil Manzano ke team pesaing.

“Penalti sudah tentukan di saat itu karena laga ketat sekali dan itu bukan penalti,” kata Bordalas di Marca. “Saya dapat menyaksikannya sesudah laga. Style menjelaskan ke saya jika ia sudah sentuh bola secara jelas dan kami bisa mengonfirmasinya.

Link : http://dokterfortuno.ihostfull.com/slot-kelinci-putih-ikhtisar/

“Itu ialah permainan yang paling tentukan dan kami benar-benar tidak pahami kenapa, dengan tehnologi dan VAR, penalti diberi. Kami tidak bisa pahaminya dengan apa saja dan kami terang geram.”

Tetapi, wasit La Liga Alfonso Slot Online Perez Burrull tidak setuju dengan tuduhan Bordalas. Dia malah berasa Barcelona benar-benar patut mendapatkan penalti karena Jose Style sentuh bola

“Style sentuh bola dalam tanding dengan Ansu Fati, tapi ia merintangi shooting pemain Bandar Sbobet Terpercaya Barcelona saat ia menekelnya dari belakang,” terang Burrull. “Saya berpikir Gil Manzano betul untuk menghadiahi sepakan penalti.”

Pelatih Barcelona Ronald Koeman setuju jika teamnya patut mendapatkan hadiah penalti dalam pertandingan melawan Valencia dan tidak ada VAR yang mengintervensi peristiwa itu.

“Saya menyaksikan [insiden penalti] sesudah laga,” tutur Koeman. “Anda bisa sangsi, tapi wasit tiup semprit Agen Game Slot Terpercaya dan VAR tidak mengintervensi, jadi itu penalti.”