Gerard Pique Dipastikan Absen Lawan Dynamo Kyiv

Gerard Pique Dipastikan Absen Lawan Dynamo Kyiv – Dua pemain unggulan Barcelona ditegaskan mangkir saat mengunjungi basis Dynamo Kyiv, Rabu (3/11/2021). Bek veteran Gerard Pique diverifikasi tidak dapat tampil karena cidera betis.

Selainnya Pique, Barcelona kehilangan penyerang Sergio Aguero pada saat yang bertepatan. Parahnya, bintang Argentina itu alami permasalahan pada jantungnya. Hasil Minggu 10 dan Klassemen Liga Inggris: 9 Laga Menghasilkan 27 Gol

Pique dan Aguero tidak bakal tampil saat Bek Kiri Andalan Milan Dipastikan Positif Terpapar Covid-19 mengunjungi basis Dynamo Kyiv, Rabu (3/11/2021) kedepan. Hal itu telah ditegaskan melalui situs sah Barcelona, Senin (1/11/2021).

Gerard Pique Dipastikan Absen saat Barcelona Lawan Dynamo Kyiv

Gerard Pique Dipastikan Absen Lawan Dynamo Kyiv

Link: https://partiwm.org/bek-kiri-andalan-milan-dipastikan-positif-terpapar-covid-19/

Test pagi hari ini mememastikan pemain team khusus Gerard Pique alami cidera betis kanan dan akan mangkir di periode kedepan,” catat Barcelona Bandar Slot Terbesar di situs resminya, Senin (1/11/2021). Hasil Liga Italia: 10 Pemain AC Milan Permalukan Roma di Olimpico

Cidera itu didapatkan selesai bela club  Bandar ESports Terbesar Catalan saat ditahan seimbang oleh Deportivo Alaves, Minggu (31/10/2021). Dia tidak sanggup meredam rasa sakitnya dan diganti Clement Lenglet di menit ke-70.

Berita jelek itu semakin membuat formasi Situs ESPORTS tim punya Sergi Barjuan pincang. Sebagai pelatih baru, tentu saja ini jadi rintangan susah karena tidak dapat memercayakan beberapa pilarnya.

Dengan menyisihnya Pique, memiliki arti pelatih caretaker Agen ESPORTS itu cuman dapat memercayakan Eric Garcia, Clement Lenglet, Oscar Mingueza dan Samuel Umtiti. Untung, nama itu cukup oke buat menjaga pintu pertahanan tim Camp Nou.