Georginio Wijnaldum Merencanakan Cabut di Bulan Januari

Georginio Wijnaldum Merencanakan Cabut di Bulan Januari – Sebuah berita mengagetkan tiba dari PSG. Pemain tengah baru mereka, Georginio Wijnaldum merencanakan cabut pada bulan Januari 2022 kelak, Wijnaldum sebagai salah satunya figur penting di scuad Liverpool. Pemain tengah Tim nasional Belanda itu menolong Liverpool memenangi Liga Champions dan Premier League sepanjang berbakti di Anfield.

Tetapi pada musim panas tempo hari, Bandar Slot Bet Terkecil Wijnaldum putuskan cabut dari Merseyside. Dia berpindah ke PSG dengan status bebas transfer, Ahli transfer Eropa, Kaveh Solhekol mengeklaim jika Wijnaldum mempunyai potensi kembali ke Inggris di Januari 2022. Dia disampaikan sedang merajut komunikasi dengan salah satunya club EPL.

Link : https://thepeoplesnewsonline.co.uk/correa-ungkapkan-argumennya-tentukan-inter-milan/

Georginio Wijnaldum Merencanakan Cabut di Bulan Januari

Kembali lagi ke Inggris

Berdasar laporan itu, Wijnaldum terakhir sedang merajut contact dengan Arsenal. The Gunners berminat untuk datangkan Wijnaldum ke London Utara, Ini karena Arsenal perlu tambahan tenaga di team mereka. Slot Bet Terendah Sesudah perform Thomas Partey condong anjlok akhir-akhir ini, Mereka telah merajut komunikasi dengan PSG. Mereka mengharap dapat meminjamnya pada bulan Januari kelak.

Ingin Kembali

Berdasar laporan itu, peluang Arsenal datangkan Wijnaldum lumayan besar. Karena si pemain buka pintu untuk kembali lagi ke Inggris, Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/ Sebetulnya Wijnaldum tetap menjadi pemain unggulan di PSG. Dia turun sekitar 14 kali di scuad Mauricio Pochettino selama ini, Tetapi Wijnaldum diberitakan kurang betah di Prancis. Hingga dia berminat untuk kembali lagi ke Inggris satu kali lagi.

Penawaran Arsenal

Berdasar laporan itu, Arsenal merencanakan pinjam Wijnaldum sampai tahun akhir. Tetapi mereka mempersiapkan klausul khusus dalam transfer ini, Mereka akan ajukan klausul pembelian tetap dari PSG diakhir periode pinjaman kelak.