Duvan Zapata Sebut Atalanta Sudah Lakukan Segalanya Untuk Kalahkan Villarreal

Duvan Zapata Sebut Atalanta Sudah Lakukan Segalanya Untuk Kalahkan VillarrealPenyerang Duvan Zapata yakin Atalanta coba segala hal menantang Villarreal, tapi awalan yang jelek pada akhirnya bisa dibuktikan terlampau mahal untuk selamatkan mimpi Liga Champions mereka.

Ini cuman keterlibatan ke-3 Atalanta di persaingan antar-klub terelit Eropa ini, tetapi mereka nyaris capai set 16 besar untuk musim ke-3 beruntun, sayang jika mereka tidak berhasil melakukan pada musim ini.

Atalanta memerlukan kemenangan saat menantang Bandar Slot Bet Terkecil Villarreal di pertandingan terakhir sesi kualifikasi Group F mereka di Bergamo, dengan pertandingan yang direncanakan diadakan pada Kamis (9/12) pagi hari WIB tetapi pada akhirnya harus diundur karena permasalahan salju, dan diadakan satu hari selanjutnya pada Jumat (10/12) pagi hari WIB.

Sayang pasukan Gian Piero Gasperini malah justru ketinggalan 0-3 terlebih dahulu menantang wakil Spanyol itu, saat brace Arnaut Danjuma dan sebiji gol Etienne Capoue membuat tuan-rumah ada dalam bahaya besar untuk dapat merealisasikan keinginan mereka ke set 16 besar.

Link : https://losellos.com/frank-lampard-pernah-cadangkan-rudiger/

Pertandingan jalan menegangkan dengan Ruslan Malinovskyi [menit ke-71] dan Duvan Zapata [menit ke-80] sempat membuat pertandingan jalan lebih hebat di beberapa menit akhir laga, tetapi awalan yang jelek bisa dibuktikan harus membuat La Dea bayar mahal dan tidak berhasil amankan kemenangan Slot Bet Terendah yang mereka perlukan.

“Kami sedih, tapi juga berasa kami memberi semuanya yang kami punyai,” sesal Duvan Zapata ke Amazon Prime Italia. “Benar-benar memilukan, karena kami ingin bisa lolos dan ada di set 16 besar. Demikianlah yang terjadi, kami harus konsentrasi ke Serie A saat ini, karena karena perform kami di liga, kami dapat ada di sini.”

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

“Mereka cetak gol benar-benar awalnya dan kami berusaha untuk menantang, tapi saya berpikir kekhawatiran itu ada di kami. Villarreal ialah team yang sangatlah baik dan mereka bermain baik sekali malam hari ini.”