David De Gea Angkat Berbicara Sekitar Perform Apiknya

David De Gea Angkat Berbicara Sekitar Perform Apiknya – Dia menyebutkan jika dia cuman lakukan pekerjaan dan tanggung jawabannya sebagai kiper Setan Merah, Musim ini De Gea kembali lagi ke bawah garis gawang MU. Dia sukses singkirkan Dean Henderson yang musim kemarin merampas tempatnya sebagai penjaga gawang khusus MU.

Penjaga gawang Tim nasional Spanyol ini seolah mendapati perform terbaik musim ini. Bandar Slot Bet Terkecil Walau permainan MU masih tidak cukup stabil tetapi dia sering menjadi penyelamat Setan Merah, Saat ditanyakan apa rahasia dibalik perform apiknya, ini jawaban si penjaga gawang. “Saya ada di sini untuk menolong team ini,” tutur De Gea ke MUTV.

Link : https://eeeihsn.xyz/zlatan-ibrahimovic-sudah-berusia-40tahun/

David De Gea Angkat Berbicara Sekitar Perform Apiknya

Kerjakan Tanggung Jawab

De Gea menyebutkan sebagai penjaga gawang dia bekerja menahan Setan Merah kecolongan . Maka dia berasa cuman lakukan tanggung jawabannya dengan semaksimal kemungkinan, “Saya cuman berusaha untuk lakukan pengamanan di saat-saat penting. Situs Judi IDN Poker Online Itu argumen kenapa saya ada di sini,” “Saya ingin terus menolong team ini. Untuk sekarang ini saya bermain secara baik dan menolong team saya, jadi ini menjadi tanggung-jawab saya,”

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Dapat Lebih Baik

De Gea akui suka menyaksikan perform teamnya akhir-akhir ini. Dia yakin SEtan Merah dapat tampil lebih bagus kembali nantinya, “Sebenarnya, saya telah berasa ada pada keadaan yang sangatlah baik semenjak awalnya musim. Saya optimis dan saya punyai mentalitas yang kuat,”

“Akhir-akhir ini kami jalani masa yang berat, tetapi kami sukses memperoleh beberapa hasil bagus dan itu berpengaruh positif untuk kami . Maka kami harus terus berusaha dan memberi yang terbaik,” katanya.

Kurang Clean Sheet

Walau De Gea tampil keren, Manchester United punyai catatan pertahanan yang mengkhawatirkan. Karena musim ini Setan Merah kurang membuat clean sheet, Kemenangan 1-0 melawan Crystal Palace diakhir minggu tempo hari sebagai kali ke-3 De Gea mencatat clean sheet semenjak musim 2021/22 digelontorkan.