Arsenal Bukan Klub Tujuan Mesin Gol Timnas Iran

Arsenal Bukan Klub Tujuan Mesin Gol Timnas IranArsenal nyaris ditegaskan bukan club yang akan dituju oleh Sardar Azmoun. Masalahnya agen striker Zenit St Petersburg sudah mengonfirmasinya.

Club sepak bola asal London Utara memang mempunyai beberapa pemain baris depan yang lumayan oke. Namun, team kelas atas Liga Inggris mempunyai potensi kehilangan Alexandre Lacazette dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depannya. Gol Ben Chilwell Bawa Chelsea Unggul 1-0 atas Brentford

Dalam pada itu, masa datang Pierre-Emerick Aubameyang dan Eddie Nketiah di Arsenal belum juga tahu. Mengakibatkan, pesaing kekal Tottenham Hotspur ingin datangkan pemain baris depan baru ke Emirates Fase. Satu diantaranya ialah ingin bawa Sardar Azmoun dari Zenit St Petersburg.

Link : https://ringdoorbellsetup.com/gol-ben-chilwell-bawa-chelsea-unggul-1-0-atas-brentford/

Dari beragam laporan, dia dipandang bagus menjadi daya gebrak baru untuk club sepak bola asal London Utara dan musim ini dia juga mencatatkan 8 gol di dalam 14 performanya bersama club asal Rusia. Client-nya yang tetap disambungkan dengan kepindahnya ke arah team kelas atas Liga Inggris, si agen Agen Slot juga mulai bicara dan dia yakinkan tidak bela Arsenal.

Bicara ke mass media, agen Agen Tembak Ikan dari Sardar Azmoun menjelaskan bila client-nya tidak tinggalkan Zenit. Bahkan juga seandainya tinggalkan club asal Rusia, tidak bisa terjadi pada musim ini terhitung ke Arsenal.

Pemain tim nasional sepak bola Iran berkesempatan besar akan pergi dari Zenit St Petersburg karena kontraknya usai pada Juni 2022 kedepan. Menariknya, sampai saat ini tidak ada pertanda Sardar Azmoun akan menandatangani kontrak baru.

Selainnya dihubungkan dengan Arsenal, pemain Bandar Slot Terbesar sepak bola berumur 26 tahun disambungkan dengan Lyon. Club asal Perancis bahkan juga dikabarkan akan ajukan penawaran di transfer bursa Januari. Dan selama ini, dia sudah mengepak 60 gol dan 21 assist dalam 97 performa untuk Zenit semenjak datang pada 2019.